Kamis, 21 Oktober 2010

Promosi Makanan Indonesia di 10 Restoran Osaka dan Sekitarnya


Untuk menyambut Hari Ulang Tahun RI ke-65, KJRI Osaka bekerjasama dengan Garuda Indonesia perwakilan Osaka serta 10 restoran yang menyajikan masakan Indonesia di wilayah Osaka, Kobe dan Kyoto akan menyelenggarakan promosi makanan Indonesia “Suki Suka Indonesia Ryori no Tabi” dari tanggal 1 hingga 31 Agustus 2010. Khusus untuk promosi makanan Indonesia di hotel Hyatt Regency Osaka, akan dilaksanakan tanggal 21 Agustus hingga 5 September 2010 dengan menghadirkan 2 orang chef dari Hyatt Regency Jakarta.  (Daftar 10 restoran dapat dilihat di sini)
Acara pembukaan Indonesian Food Fair dilangsungkan di Hotel Hyatt Regency Osaka pada hari Jum’at, 30 Juli 2010 dihadiri perwakilan dari Pemda kota Osaka, kalangan media, para pemilik Restoran dan para pecinta Indonesia. Dalam acara pembukaan, Konjen RI Osaka memberikan sambutan sekaligus memperkenalkan para pemilik restoran yang berpartisipasi dalam acara ini. Selanjutnya General Manager Garuda Indonesia perwakilan Osaka dan General Manager Hyatt Regency Osaka turut memberikan sambutan.  Setelah  sambutan, diadakan  pemotongan tumpeng oleh Konjen RI Osaka yang diberikan kepada Manajer Hubungan Internasional dari Kantor Walikota Osaka. Acara kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah sambil mencicipi tumpeng dan makanan ringan Indonesia.
Selama Food Fair berlangsung, masing-masing Restoran akan menawarkan menu khusus yang dapat dipilih oleh para pengunjung restoran. Setiap pengunjung yang memilih menu khusus tersebut akan mendapatkan kupon yang akan diundi pada akhir acara. Hadiah utama bagi pemenang adalah 7 tiket Garuda Indonesia Osaka-Denpasar pulang pergi: 4 tiket gratis dan 3 tiket harga khusus.  Selain tiket pesawat, masing-masing restoran juga mengadakan undian setiap akhir pekan untuk hadiah hiburan bagi para pengunjung. Jadi, mari kita ramai-ramai berkunjung dan mencoba masakan Indonesia di restoran-restoran yang ikut berpartisipasi dalam acara ini! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar