Kamis, 21 Oktober 2010

Nama saya Nurul ihsan, saya dilahirkan pada tanggal 20 desenber 1992. Rumah saya berada di Jl.Joe RT 01  Rw. 06 No. 40 - Jakarta Selatan.
Saya berasal dari keluarga yang sederhana,namun saya bahagia dan bruntung mempunyai keluarga yang sangat menyayangi saya, Saat ini saya sekolah di SMK N 25 Jakarta, disekolah ini saya mulai mengenal n mengetahui pergaulan remaja yang baik maupun tidak.. Persahabatan yang sangat erat dan saling mendukung satu sama lain,.
Saya mempunyai Visi :
  1. Menjadi orang yang berguna bagi Bangsa Indonesia
  2. Membahagiakan kedua orang tua
  3. Mengutamakan Persahabatan
Dengan Misi :
  1.  Selalu belajar sungguh-sungguh dan berusaha untuk mencapai kesuksesan
  2.  Menghargai sahabat.
  3.  Bersikap sopan santun dan rendah hati kpd siapapun dan menghormati orang yang lebih tua,serta saling tolong-menolong.

thank you dah liat propil gw....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar